Thursday, December 7, 2017

Download Full Movie Film Doctor Strange (2016) Nonton Streaming

Download Full Movie Film Doctor Strange (2016) Nonton Streaming - Hallo sahabat MOVIES BERSAMA, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Download Full Movie Film Doctor Strange (2016) Nonton Streaming, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Download Full Movie Film Doctor Strange (2016) Nonton Streaming
link : Download Full Movie Film Doctor Strange (2016) Nonton Streaming

Baca juga


Download Full Movie Film Doctor Strange (2016) Nonton Streaming

Download Full Movie Film Doctor Strange (2016) Nonton Streaming

Download Full Movie Film Doctor Strange (2016) Nonton Streaming : Selamat pagi semuanya para pecinta film gratis terbaru kembali berjumpa dengan saya pada blog FilmGratis51. Kali ini saya akan membagikan film mengenai superhero marvel yaitu Doctor Strange (2016) Full Movie Sub Indo. Doctor Strange merupakan sebuah film yang bertemakan Petualangan dan Fantasi hollywood terbaru.Film Doctor Strange 2016 disutradrai oleh Scott Derricksondan juga naskah dari film ini ditulis oleh Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, Jon Spaihts. Kemudian untuk suksesnya alur dari film ini juga diramaikan oleh beberapa orang artis dan juga aktor seperti Benedict Cumberbatch, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor.

Doctor Strange adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures. Film ini merupakan film ke-14 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Scott Derickson, yang menulis skenario adalah C. Robert Cargill dari sebuah cerita oleh duo dan Jon Spahits, dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt, Scott Adkins, Mads Mikkelsen, dan Tilda Swinton. Dalam Doctor Strange, ahli bedah Stephen Strange belajar seni mistik dari Ancient One setelah kecelakaan mobil mengakhiri kariernya.

Berbagai inkarnasi dari film Doctor Strange telah dikembangkan sejak pertengahan 1980-an sampai Paramount Pictures memperoleh hak film pada bulan April 2005 atas nama Marvel Studios. Thomas Dean Donnelly and Joshua Oppenheimer bergabung pada bulan Juni 2010 untuk menulis skenario. Pada Juni 2014, Derrickson dipekerjakan untuk mengarah film. Cumberbatch dipilih untuk peran eponim pada Desember 2014, pada waktu yang sama, Spaiths dikonfirmasi untuk menulis ulang naskah, sementara Cargill bergabung dengan Doctor Strange untuk bekerja menulis naskah dengan Derrickson. Pembuatan film dimuali pada November 2015 di Nepal sebelum pindah ke Inggris, dan terakhir di New York City pada April 2016.

Sinopsis Film Doctor Strange (2016) :
Film Doctor Strange 2016 ini bercerita tentang seseorang ahli bedah yang sangat tersohor bernama Dr. Stephen Strange yang mana pada saat itu diperankan oleh seorang aktor bernama Benedict Cumberbatch. Kemudian pada suatu hari ketika sang dokter tersebut mengalami sebuah insiden kecelakaan serius dan juga membuat melukai tangannya. Peristiwa itu bahkan membuat karirnya berakhir. Dan dengan tekad tanpa putus asa, akhirnya Dr. Strange bertekad untuk dapat menemukan obat agar kehidupannya dapat kembali normal kembali. Setelah kehidupannya normal kembali Doctor memiliki kekuatan yaitu "The Sorcerer Supreme" atau sebuah kekuatan sehir yang bermaksut untuk melindungi bumi dari ancaman makhluk-makhluk jahat. 

Info Film :

  • Sutradara: Scott Derrickson
  • Penulis Naskah: Scott Derrickson, C. Robert Cargill
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Sci-fi, Prem
  • Musik: Michael Giacchino
  • Pemain: Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt, Scott Adkins, Mads Mikkelsen, Tilda Swinton
  • Negara: Inggris
  • Tahun rilis: 2016


TRAILER


LINK DOWNLOAD :

Doctor Strange 2016 Full Movie
Via Oload || Via UserCloud || Via UptoBox || Via Tusfiles || Via Indoshares

Artikel Terkait

Download Full Movie Film Doctor Strange (2016) Nonton Streaming
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email