Thursday, November 23, 2017

Flm Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016) Full HD Movie Sub Indonesia

Flm Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016) Full HD Movie Sub Indonesia - Hallo sahabat MOVIES BERSAMA, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Flm Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016) Full HD Movie Sub Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Flm Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016) Full HD Movie Sub Indonesia
link : Flm Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016) Full HD Movie Sub Indonesia

Baca juga


Flm Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016) Full HD Movie Sub Indonesia

KINGSGLAIVE: FINAL FANTASY XV 2016 Full HD Movie

Nonton Live Streaming Film Kingsglaive: Final Fantasy XV 2017 Sub Indo : Kingsglaive: Final Fantasy XV adalah film fantasi sains animasi 2016 yang disutradarai oleh Takeshi Nozue dan ditulis oleh Takashi Hasegawa dari sebuah cerita oleh Kazushige Nojima dan Saori Itamuro. dikembangkan terutama oleh studio CGI eksklusif Square Enix Karya Visual. Kingsglaive didasarkan pada setiing dan kisah video game Final Fantasy XV 2016, yang secara tematis terhubung ke subceries Fabula Nova Crystallis. Kingsglaive: Final Fantasy XV dirilis secara teatrikal yang terbatas pada bulan Juli 2016 di Jepang oleh Aniplex, dan menerima pertunjukan tatrikal yang terbatas pada bulan Agustus di Amerika Utara oleh stage 6 Films. Versi video rumah digital dan fisik dirilis pada bulan Oktober 2016, dan film ini dibundel edisi Final Fantasy XV yang berbeda bersama Brotherhood: Final Fantasy XV.

Kigsglaive berjalan pararel dengan acara Final Fantasy XV, dengan fokus pada Regis Lucis Caelum CXIII, ayah dari karakter utama Noctis. Tokoh utama berasal dari Kingsglaive,korps tempur elit yang berbagi kekuatan magis Regis dan mempertahankan kerajaan Lucis dan Crystal-nya dari kerajaan invasif Niflheim. dihadapkan denga konflik yang terus berlanjut, Regis menerima gencatan senjata dengan Niflheim sebagai bagian utama dari perjanjian damai, anaknya harus menikahi Lady Lunafreya Nox Fleuret dari provinsi kekaisaran Tenebrae. perjanjian tersebut ternyata menjadi tipuan bagi Niflheim untuk menyerang, dan prajurit Kingsglaive Nyx Ulric terjebak dengan Regis dan Lunafreya dalam sebuah pertempuran untuk menjamin masadepan Lucis.

Sinopsis Kingsglaive: Final Fantasy XV 2016 :

Kingsglaive: Final Fantasy XV bercerita tentang sebuah kerajaan ajaib, dai Insomnia sebagai pusat kotanya. Dalak kerajaan ini terdapat Lucis. Lucis merupakan rumah dari kristal sakti bernama Crystal. Kehidupan di Insomnia dan Lucis damai dengan pemimpinnya bernama King Regis Lucis Caelum CXIII (Oleh Saen Bean). Sang raja (orang menyebutnya Kingsglaive) memiliki kesaktian, begitu juga dengan glaivers yang juga memiliki kekuatan/ kesaktian.

Insomnia yang mulanya damai dan terlindung dari ancaman luar, semua berubah daat ada ancaman dari kerajaan Nifheim. Kerajaan tersebut sengaja mengerahkan pasukan jahatnya seperti pasukan Kaiju, monster gurita keji yang tak lain untuk merebut Crystal. Hal ini tidak didiamkan begitu saja oleh sang raja Regis Lucis Caelum CXIII. Lalu sang raja memerintahkan Nyx Ulric untuk melawan pasukan dari kerajaan Niflheim. Pasukan dari Lucis ini bernama Kingsglaive yang dipimpin oleh Nyx Ulric, yang merupakan pasukan terkuat di Insomnia.

Info Kingsglaive: Final Fantasy XV 2016 :

  • Title : Kingsglaive: Final Fantasy XV
  • Sutradara : Takeshi Nozue
  • Asal : Jepang
  • Tahun Rilis : 9 Juli 2016
  • Durasi : 130 Menit
  • Genre : Action, Adventure, Animation, Drama, Fantasy, Science Fiction
  • Bahasa : Jepang, English


Pemeran Film Kingsglaive: Final Fantasy XV :

  • Aaron Paul
  • Lena Haedey
  • Neil Newbon
  • Sean Bean
  • Go Ayano
  • Shiori Kutsuna
  • Tsutomu Isobe


Trailer Kingsglaive: Final Fantasy XV 2016 :


LINK DOWNLOAD FILM KINGSGLAIVE: FINAL FANTASY XV 2016 :

Artikel Terkait

Flm Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016) Full HD Movie Sub Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email