Saturday, November 25, 2017

Download Thor: Ragnarok (2017) Full HD Movie Subtitle Indonesia

Download Thor: Ragnarok (2017) Full HD Movie Subtitle Indonesia - Hallo sahabat MOVIES BERSAMA, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Download Thor: Ragnarok (2017) Full HD Movie Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Download Thor: Ragnarok (2017) Full HD Movie Subtitle Indonesia
link : Download Thor: Ragnarok (2017) Full HD Movie Subtitle Indonesia

Baca juga


Download Thor: Ragnarok (2017) Full HD Movie Subtitle Indonesia

Film Thor: Ragnarok (2017) Bluray

Streaming Full Movie Thor: Ragnarok (2017) Subtitle Indonesia Terbaru : adalah film superhero Amerika 2017 bedasarkan karakter Komik Marvel Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel Thor tahun 2013: The Dark World, dan merupakan film ketujuh belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dari sebuah Skenario oleh Eric Pearson dan tim penulisan Craig Kyle dan Chistopher Yost, dan membintangi Chirs Hemsworth Tessa Thompson, Karl Urban, Mark Ruffalo, dan Anthony Hopskins. Di Thor: Ragnarog, thor harus menyelamatkan diri dari planet asing Sakaar pada waktunya untuk menyelamatkan Asgard dari Hela dan Ragnark yang akan datang.

Thor adalah tokoh pahlawan super atau superheroes yang sangt keren sekali, dengan kemampuannya dalam bertarung untuk menumpas kejahatan, film Thor: Ragnarok ini merupakan kelanjutan atau skuel dari film Thor yang sudah tayang sebelumya. Thor adalah karakter superhero yang berasal dari Asgard, dia dulu turun kebumi karena untuk menghapuskan kejahatan yang ada dibumi bersama pahlawan MARVEL lainnya. Pada Film Thor: Ragnarok 2017 ini, asgard mengalami masalah kehancuran yang sangat luar biasa karena ada seseorang yang ingin menguasai asgard dan terjadi pertempuran yang sangat dasyat, bahkan adik Thor yaitu Loki tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan negeri Asgard itu sendiri. Thor dalam film skuel Thor: Ragnarok 2017  ini mencoba menyelamatkan negerinya tersebut dengan berkerja sama dengan adiknya tersebut (Loki) dan juga dibantu oleh Hulk.

Film ketiga Thor dikinfirmasi pada bulan Januari 2014, dengan Kyle dan Yost mulai mengerjakan naskah drama tersebut. Keterlibatan Hemsworth dan Hiddleston diumumkan pada bulan Oktober. Waititi bergabung dengan film ini sebagai sutradara setahun Kemudian, setelah sutradara The Dark World Alan Taylor memilih untuk tidak kembali. Ruffalo bergabung dengan pemeran yang mengulangi peran Hulk dari film MCU sebelumnya, yang memungkinkan elemen dari alur cerita komik 2006 "Planet Hulk" diadaptasi Ragnarok. Sisa pemeran lainnya, termasuk Blanchett sebagai Hela, dikonfirmasi pada Mei 2016. Fotografi utama berlangsung di Brisbane dan Sydney, Australia, dengan film ini juga memiliki penggunaan Desa secara Ekslusif.

Sinopsis Thor: Ragnarok (2017) :

Film Thor: Ragnarok (2017) ini merupakan skuel atau film ketiga dari seru Thor yagn mengisahkan akhir dari Thor, Asgard dan enghuni lainnya. Film ini diangkat atau diadaptasi bedasarkan komik yang ditulis Stan Lee, Larry Lieber dan juga Jack Kirby. Ragnarok bisa diartika sebagai masa-masa para dewa, mitos yang menceritakan tentang kehancuran alam semesta beserta umat manusia. Demikian hal nya dengan kematian dari beberapa tokoh penting dalam mitologi Nordik seperti Dewa Odin, Thor, Loki, heimdall, Freyr, Sol dan Tyr serta monster Fenrir dan Jormungandr dan termasuk generasi terbaru para dewa termansuk anak-anak Odin.
Film Thor: Ragnarok (2017) meruapakan film adaptasi Komik Marvel, Ragnarok adalah sebutan sebuah Robot hasil kloning dari Thor yang dibuat oleh Tony Stark, Hank pym dan Reed Richard dan juga Thor yang sebenarnya telah tewas selama perang Civil War. Dikabarkan dalam serial film action Thor Ragnarok 2017 ini Thor akan menggunakan bantuan The Hulk atau sihijau untuk membantunya saat kehancuran Nordik. Film Thor: Ragnarok (2017) merupakan kelanjutan dari skuel dari film Thor yang sudah tayang sebelumnya.

Info Film Thor: Ragnarok (2017) :

  • Judul : Thor: Ragnarok
  • Genre : Action, Adventure, Fantasy, Superhero
  • Sutradara : Taika Waititi
  • Penulis Sekenario : Chris Hemswor, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, Tessa Thompson
  • Rumah Produksi : Marvel Intertainment, Marvel Studios
  • Tanggal Rilis : 3 November 2017(USA)
  • Negara : Amerika Serikat
  • Bahasa Film : English

Pemain Film Thor: Ragnarok (2017) :

  • Chris Hemsworth sebagai Thor
  • Tom Hiddleston Sebagai Loki
  • Cate blanchett sebagai Hela
  • Idris Elba sebagai Heimdall
  • Jeff Goldblum sebagai Grandmaster
  • Tessa Thompson sebagai Valkyrie
  • Karl Urban sebagai Skurge
  • Mark Ruffalo sebagai Hulk/ bruce Banner
  • Anthony Hopskins sebagai Odin


Trailer Film Thor: Ragnarok (2017) :


LINK DOWNLOAD
THOR: RAGNAROK 2017 SUB INDO :

Artikel Terkait

Download Thor: Ragnarok (2017) Full HD Movie Subtitle Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email