Thursday, November 23, 2017

Download Film Logan Sub Indo Terbaru (2017) Full Movie

Download Film Logan Sub Indo Terbaru (2017) Full Movie - Hallo sahabat MOVIES BERSAMA, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Download Film Logan Sub Indo Terbaru (2017) Full Movie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Download Film Logan Sub Indo Terbaru (2017) Full Movie
link : Download Film Logan Sub Indo Terbaru (2017) Full Movie

Baca juga


Download Film Logan Sub Indo Terbaru (2017) Full Movie

Film Logan Terbaru (2017) Sub Indo

Download Film Logan Streaming Gratis Sinopsis bahasa Indonesia adalah film pahlawan super Amerika 2017 yang menampilkan karakter Marvel Comics Wolverine, diproduksi oleh Marvel Entertainment, TSG Entertainment, dan The Donners' Company, dan didistribusikan oleh 201th Century Fox. Film Login Terbaru 2017 Full Streaming Sub Indo ini adalah angsuran kesepuluh dalam seri film X-men, serta film solo Wolverine ketiga dan terakhir setelah X-men Origins: Wolverine (2009), The Wolverine (2013). Film ini mengambil inspirasi dari "Old Man Logan" oleh Mark Millar dan Steve McNiven, yang mengikuti masa lalu Logan yang benar-benar melakuka perjalanan terakhir dimasa Depan Dystopian.

Film Logan (2017) Terbaru ini ditayangkan pada festival film internasional Berlin ke 67 pada 17 Februari 2017. Secara Teatrikal pada 3 Maret 2017 di Amerika Serikat. Sontak saja film ini mendapat respon positif dan pujian dari penonton. Film Logan 2017 Sub Indo disebut-sebut sebagai film superhero terbaik sepanjang masa. Film ini telah meraih $616.795.600 (Pendapatan Kotor) dari anggaran $97juta. Hal ini lantas menjadikan Logan sebagai film terlaris keempat sepanjang tahun 2017 ini. Pada akhir pekan film Logan menempati posisi teratas Box Office.

Film ini disutradarai oleh James Mangold, yang turut menulis sekenario dengan Scott Frank dan Michael Green, dan sebuah cerita oleh David James Kelly dan Mangold. Hugh Jackman berperan sebagai Logan dalam pengambilan terakhir karakter tersebut setelah memainkan peran tersebut selama 17 tahun, dengan dibintangi Patrick Stewart sebagai Charles Xavier. Richard E. Grant, Boyd Holbrook, Stephen Merchant, Dene Keen (dalam peren film pertamanya), Eriw La Salle, Elise Neal dan Elizabeth Rodriguez semuanya tampil dalam peran pendukung. Pengambilan gambar utama dimualai dari Lousiana pada tanggal 2 Mei 2016 dan berakhir di New Mexico. Lokasi yang digunakan untuk Logan adalah Lousiana, New Mexico, dan Mississippi.


Sinopsis Film Logan 2017 :

Bercerita mengenai sosok Wolverine (Logan). Dimana Wolverino ini hampir saja kehilangan kemampuannya, yaitu kemampuan penyembuhannya. Logan berjanji tidak akan menggunakan kekuatan cakarnya terutama untuk tujuan berdarah (Membunuh). Tapi suatu ketika janji itu harus ia langgar. Alasannya adalah karena adanya organisasi kejahatan yang berusaha untuk memanfaatkan para mutan yang tersisa untuk dijadikan senjata berbahaya dimasa depan. Untuk mencegah niat jahat sebuah organisasi tersebut, terpaksa ia mengembalikan kekuatannya sebagai Wolverine.

Keadaan diperburuk saat Logan (yang diperankan oleh Hugh Jackman) dan Professor X (Patrick Stewart) bertemu dengan mutan bernama X-23 yang masih saudara perempuan dari Wolverine yang diciptakan oleh Dr Zander R. Keadaan makin diperparah dengan hadirnya Donal Pierre bersama anak buahnya yang ingin menghancurkan logan. Penasaran dengan kelanjutan dari cerita Logan ini? Mari langsung saja Streaming sekarang juga pada Link yang sudah saya bagikan dibawah ini.

Informasi Logan Full Movies (2017) :

  • Sutradara : James Mangold
  • IMDB : 8,7/10
  • Tahun : 2017
  • Asal : USA
  • Genre : Action, Drama, Prem, Science Fiction.
  • Bahasa : Inggris

Pemeran Film Logan (2017) :

  • Hugh Jackman sebagai James "Logan" Howlett/ Wolverine dan X-24
  • Patrick Stewart sebagai Charles Xavier/ Professor X
  • Boyd holbrook sebagai Donald pierce
  • Stephen Merchant sebagai Caliban
  • Richard E. Grant sebagai Zander Rice
  • Dafne keen sebagai Laura Kinney/ X-23

Tags : Bluray, Download Film Logan Terbaru 2017, Download Film Logan (2017) Sub Indo, Nonton Streaming Film Logan Terbaru 2017, Streaming Film Logan Subtitle Indonesia, Film X-men Logan (2017), Download Full Movie Logan 2017 Bluray, Nonton Film Terbaru 2017 Logan (X-Men), Film Barat Terbaru 2017 Logan.


Logan Sub Indo Streaming :



LINK DOWNLOAD LOGAN 2017 SUB INDO BLURAY :

Artikel Terkait

Download Film Logan Sub Indo Terbaru (2017) Full Movie
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email