Sunday, March 26, 2017

Split (2017) Movie Subtitle Indonesia

Split (2017) Movie Subtitle Indonesia - Hallo sahabat MOVIES BERSAMA, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Split (2017) Movie Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Split (2017) Movie Subtitle Indonesia
link : Split (2017) Movie Subtitle Indonesia

Baca juga


Split (2017) Movie Subtitle Indonesia




SINOPSIS MOVIE:

Film yang termasuk kedalam rating teratas terpopuler ini yaitu split yang mengisahkan pria bernama Kevin (James McAvoy), dia telah dibuktikan memiliki 23 kepribadian oleh psikiater ternama, Dr. Fletcher (Betty Buckley). Tetapi masih ada satu kepribadian lagi yang tidak di ketahui oleh sang dokter. Terdorong melakukan penculikan tiga orang gadis remaja yang di dorong oleh Casey (Anya Taylor-Joy).  Dia bisa berubah menjadi pribadi perempuan, pribadi anak kecil, penjahat dan lain sebagainya. Kevin sebenarnya memiliki satu kepribadian yang selama ini tidak pernah muncul. Dia membawa para gadis tersebut ke sebuah gudang tua dan disitulah kepribadian terakhirnya yakni The Beast segera muncul. Kevin akan kembali menjadi sosok pribadi dia yang asli jika dia dipanggil dengan nama aslinya, siapakah nama asli kevin? dan kenapa kevin mempunyai kepribadian ganda yang sangat banyak? siapa yang mampu menaklukkan kevin? Yuk download atau streaming online disini.


Split (2017) Movie Subtitle Indonesia

MOVIE INFORMATION:

Genre: Horror-Thriller
Actor: James McAvoy, Anya Taylor-Joy, Betty Buckley, Jessica Sula, Haley Lu Richardson, Brad William Henke, Kim Director, Sterling K. Brown, Sebastian Arcelus, Neal Huff
Quality: HDRip 720p
Duration: 1 Jam 57 Menit
Rating: 7.5 of 10 by IMDB
Release: 19 January 2017
Director: M. Night Shyamalan
Country: USA

OFFICIAL TRAILER:



LINK DOWNLOAD:
FAST DOWNLOAD||Openload      FAST DOWNLOAD||Uptobox     

Subtitle : Indonesia 


Artikel Terkait

Split (2017) Movie Subtitle Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email